Kamis, 04 Maret 2010

TRANSFORMERS III (coming soon)

0 komentar


Perang para ROBOT bakalan segera diliris gan..
tahun depan TRANSFORMERS skuel III bakalan diliris....
banyak perubahan yang terjadi di transformers 3...
kayaknya bakalan lebih bagus dari yang terdahulu...
Megan foxnya juga masih dipake gan...
langsung dibaca aja dulu ye gan...

Quote:
Spoiler for part I:

Transformers Generation I



Quote:
Spoiler for part II:

Tranformers : Revenge of the Fallen









KABAR rencana dirilisnya Transformers 3 pada Juli 2012 akhirnya diralat oleh pihak Paramount Pictures. Pihak studio menyatakan akan memajukan jadwal rilis film ini pada Juli 2011. Selain waktu yang dimajukan, proses produksi pun rencananya sudah akan dimulai pada bulan Mei tahun ini.
Bintang-bintang yang terlibat di film sebelumnya sudah dipastikan akan kembali menghiasi di sekuel yang ketiga. Aktor Shia LaBeouf yang berperan sebagai Sam Witwicky dan tentunya Megan Fox yang menjadi Mikaela Banes akan membuat Transformers 3 menjadi film yang paling ditunggu.
Transformers 3 kembali dibesut oleh sutradara Michael Bay yang sudah teruji lewat dua film sebelumnya. Dan sang sutradara pun berjanji akan memberi porsi yang lebih banyak kepada Megan Fox di film yang ketiga ini.
Ini dia, sedikit bocoran soal film yang paling dihanti kehadirannya, 'Transformers 3'. Dua jagoan Autobots, Optimus Prime dan Bumblebee, akan mendapat sentuhan modifikasi di film tersebut.

Scott Benza, penanggung jawab visual efek 'Transformers 3', mengungkapkan akan ada beberapa perubahan pada penampilan Optimus Prime dan Bumblebee di film itu. Hal tersebut perlu dilakukan untuk pengembangan karakter.

"Kita akan sedikit mengubah bentuk fisik Bumblebee, kita ingin dia terlihat lebih dewasa," ujar Scott seperti dilansir SCI FI Wire, Rabu (3/2/2010).

Sementara untuk Optimus Prime, Scott tidak akan banyak melakukan perubahan. "Optimus hanya mendapat sedikit sentuhan, saya yakin penonton kebanyakan tidak terlalu memperhatikan, tapi kalau penggemar pasti Anda tahu bedanya," jelasnya.

Seperti apa detilnya? Temukan sendiri jawabannya di film ketiga 'Transformers' yang akan rilis pada 1 Juli 2011 mendatang.

Sekuel 'Transformers: Revenge of the Fallen' itu masih disutradarai oleh Michael Bay. Shia LaBeouf dan Megan Fox pun dipastikan akan kembali memerankan karakter mereka sebelumnya.

By : Kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar